Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabaarakatuhu wamaghfiraatuhu waridhwaanuh

Senin, 12 September 2011

YA ALLAH (Sebuah Do'a)


Aku mengeluh pada Mu: "Hamba tak berdaya..."
Engkau berkata: "... janganlah engkau berputus asa dari rahmat Allah."
(Az-Zumar [39]: 53)

Aku mengadu pada Mu: "Hamba merasa sendirian..."
Engkau berkata: "... dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya..." 

(Qaaf [50]: 16)

Aku mengeluh pada Mu: "Tak seorang pun tahu apa yang ada dihati hamba..."
Engkau berkata: "Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram." 
(Ar-Ra’d [13]: 28)

Aku mengadu pada Mu: "Dosa-dosa hamba begitu banyak..."
Engkau berkata: "... dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah?" 
(Ali ‘Imran [3]: 135)

Aku mengeluh pada Mu: "Banyak orang menyakiti hamba..."
Engkau berkata: "Karena itu ma`afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka..." 
(Ali ‘Imran [3]: 159)

Aku mengadu pada Mu: "Sungguh banyak kesulitan dalam hidup hamba..."
Engkau berkata: "Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar." 
(Ath-Thalaaq [65]: 2)

Aku mengeluh pada Mu: "Begitu banyak permintaan hamba yang belum terwujud..."
Engkau berkata: "Berdo`alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu." 
(A-Mu'min [40]: 60)

Aku mengadu pada Mu: "Jangan-lah Engkau melupakan hamba..."
Engkau berkata: "Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu ..." 
(Al-Baqarah [2]: 152)


 “… sesungguhnya Aku dekat. 
Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa 
apabila ia memohon kepada-Ku, …”
(Al-Baqarah [2]: 186b)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar